Cara jitu Merubah atau Mengganti VGA Laptop

Cara Merubah atau Mengganti VGA Laptop - Bagaimana pengetahuan tentang tata cara merubah “pengaturan pada VGA laptop komputer Intel HD menjadi NVidia GeForce?” tentu jika anda pengguna pc yang termasuk pecinta banget permainan game pada komputer tentang bagaimana cara merubah VGA komputer pengguna diubah pada NVidia GeForce, ikuti terus ya pembahasannya melalui tulisan dalam artikel ini. Jika saat ini anda hendak ingin bermain permainan game yang terbaru perlu penyesuaian dengan kualitas grafik yang sesuai sama permainan game tersebut.

Cara Mengganti atau Merubah VGA Laptop Mudah, Cara Mudah Mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce, Tips Cara Mengubah / Mengganti VGA Laptop Intel HD ke NVidiaBaca lainnya : 8 Cara Jitu Menanam RAM Komputer dan Laptop

Jika pengguna tidak memakai bentuk dari VGA dan tentunya ukuran grafiknya sudah dipastikan pasti ada kendala dalam tampilan game tersebut, ya kemunginan besarnya pergerakan gambarnya akan lemot. Sudah pasti yang sedang asyik-asyiknya berman game tersebut terkesan sangat mengganggu kenyamanan sekali. Alangkah baiknya bagi para pengguna yang melakukan perubahan pada VGA di komputer tersebut ke dalam NVidia GeForce. Adapun trik serta caranya yang akan disampaikan oleh www.rajacomputerku.com yaitu di bawah ini agar bisa melakukan perubahan pada VGA laptop Intel HD menjadi NVidia GeForce yaitu :

Upgrade driver
- Langkah pertama yang perlu di perhatikan bagi para pengguna ialah meng-upgrade driver VGA terhadap perangkat komputer yang akan dilakukan perubahan. Kemudian segera anda temukan driver VGA –nya yang sudah tersedia didalam laman legal dari NVidia, lalu sesuaikan dengan VGA dari pc komputer pengguna. Barulah melakukan penginstal-an supaya bisa meng-upgrade driver VGA pada komputer tersebut.

Baca artikel populer : 3 Cara mudah Merubah Rotasi Layar Desktop Windows 7

Pemilihan untuk NVidia Control Pane
- Trik merubah VGA Komputer Intel HD Menjadi NVidia GeForce yang berikutnya yaitu dengan melalui klik sebelah kanan pada dekstop komputer anda. Baru kemudian pada settingan dari Set Physx Configuration dan kemudian memilih Geforce GT.

Perubahan performa
- Berikutnya dalam melakukan suatu rombakan melalui Manage 3D Settings kepada High Performance NVidia Processor. Jika sudah selesai, pengguna atau anda bisa melakukan pilihan pada Apply serta perubahan pada VGA komputer Intel HD menjadi NVidia GeForce sudah beres dikerjakan.

Baca sebelumnya : Cara mudah Mengatasi Memori atau SD Card Error Tidak Bisa di Format

Begitu mudah sekali untuk melakukan perubahan pada VGA komputer Intel HD hingga menjadi NVidia GeForce. Bagi para pecinta game tentunya sangat-sangat diperlukan sekali sebagai penunjang kelancaran dalam melakukan sebuah permainan game, pakai saja langkah-langkah yang telah dijelaskan diatas.

Seperti itulah kira-kira informasi tentang Cara Merubah atau Mengganti VGA Laptop tersebut. Mudah-mudahan anda senang membaca artikel yang bisa memberikan pelajaran tambahan untuk anda. Terima kasih banyak dan berkomentarlah disini agar kami bisa untuk memperbaiki hal-hal yang ada disini....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP