2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop - Ditengah-tengah perkembangan zaman yang semakin super canggih ini membuat para perusahaan besar teknologi selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru dari produk-produknya, dan salah satu produk unggulan yang keluaran terbarunya ialah laptop. Jika waktu dulu kita masih menggunakan perangkat komputer dalam melakukan aktivitas pekerjaan kantor dan itu pun juga tidak bisa kita bawa kemana-mana. Tetapi dengan munculnya perangkat laptop ini, kita bisa membawa kemana-mana perangkat PC tersebut sesuka hati. Hal ini disebabkan karena ukuran pada laptop cukup kecil dan sangat simpel, sehingga kita jauh lebih leluasa dalam mengerjakan pekerjaan komputasi kantor.

Baca lainnya : 2 Cara sederhana Check IP Address Laptop atau Komputer

4 Cara Mudah Mengaktifkan WiFi Di Laptop / Komputer , 5 Cara Mengaktifkan WiFi Di Laptop dan Komputer, 2 Cara Mudah Mengaktifkan WiFi di Laptop, Mudah Secara ManualTerlebih lagi dengan adanya perkembangan internet yang kini semakin pesat dan bahkan sudah menyebar luas keseluruh pelosok manapun, sehingga dengan adanya internet semakin memanjakan kita dalam hal menggali suatu informasi apapun. Dengan internet tentunya kita akan jauh lebih mudah dalam segala hal, internet tersebut bisa kita dapatkan dengan cara memasang speedy ataupun dengan pulsa kuota (modem). Namun, bagi anda yang sekiranya menginginkan internet gratisan, maka anda bisa menggunakan wifi.

Baca artikel populer : 8 Cara mudah Setting Mouse Macro X7 untuk Semua Game

Tetapi permasalahannya ialah tidak semua orang mengetahui tentang bagaimana “cara mengaktifkan wifi pada laptop“. Maka dari itulah, di penulisan dalam artikel kali ini, www.rajacomputerku.com akan memberikan sebuah tips mudah untuk anda yang terkait dengan masalah tersebut. Bagi anda yang berminat, sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini.

1. Cara pertama menggunakan tombol fn
- Cara yang pertama ini merupakan cara-cara yang sangat mudah dan juga sangat simpel, kita hanya tinggal langsung menekan saja tombol FN yang secara bersamaan dengan tombol yang terdapat gambar sinyal wifi-nya.

2. Cara kedua dengan via control panel
  • Langkah awal anda tekan atau Klik Start –>> lalu anda pilih Control Panel
  • Kemudian anda lihat dibagian kotak merah yang bertuliskan “Hardware and Sound” –>> lalu anda pilih atau klik  “Adjust commonly used mobility settings”
  • Setelah itu, baru anda aktifkan wifi-nya dengan cara menekan tombol atau pilh “Turn wireless on”
  • Jika sudah, seharusnya wifi pada laptop anda sekarang sudah aktif.

Baca sebelumnya : 9 Cara mudah Install BBM pada Laptop atau Komputer tanpa Bluestack

Nah, seperti itulah kira-kira informasi pembahasan dari Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop. Mudah-mudahan anda mengerti dan semoga ulasan diatas bermanfaat positif bagi para pengunjung khususnya para pengguna teknologi canggih saat ini. Terima kasih banyak kunjungannya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP