Vacuum Cooler Black Spider Notebook

Strong Cool Laptop Cooling Fan. - YouTube, CoolCold Universal Laptop Vacuum Cooler - Black, Mini LCD Vacuum USB Cooler Air Extracting Cooling Fan
Vacuum Cooler
Vacuum Cooler Black Notebook - Terbaru, alat canggih pendingin khusus notebook tahun ini yakni Vacuum Cooler Black. Spesifikasinya karet suction bisa 4 ukuran yang berbeda, jadi bisa mendukung lebih banyak lagi tipe laptop, dan bahkan yang jenis slim juga bisa. Apapun jenis model lubang ventilasi pada laptop anda, bisa dipilih oleh suction cup.

Mengenai kecepatan anginnya bisa kita atur seenaknya, versi yang lama menggunakan Switch Low-High"2-Speed". Dan untuk versi yang terbaru ialah menggunakan tuner atau pemutar, sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan kecepatan ideal dengan sesuai kebutuhan. Suara angin atau kipasnya sanga halus. Dan bentuknya futuristik banget, versi yang terbaru nampak lebih kekar serta dihiasi oleh siluet LED yang bisa berubah-ubah warna.


Spesifikasi
Panjang Kabel USB : 50 cm
Rated Voltage : 5V
Dimensi : 125 x 87 x 35 mm
Kecepatan Kipas : 700pm - 4500pm
Warna : Black + Blue & White

Untuk penggunaan yang terlalu ektrik akan sangat cocok sekali untuk memakai benda ini di laptop gamingnya, dimana cooler yang kualitasnya biasa-biasa saja tak akan sanggup mengatasi overheat laptop. Penggunaan benda ini sangat mudah, hanya membutuhkan satu buat slot USB saja guna mengaktifkan cooler tersebut.

Harga : Rp.75.000
Baca juga : Si Kecil Ampuh Vacuum Cooler Fan USB Mini NC738

Dengan demikian usai sudah info Vacuum Cooler Black Notebook tersebut ini. Adapaun jika anda merasa kurang puas tentang spesifikasi dari benda kipas angin terbaru tersebut, silahkan anda cari info-info yang terlengkapnya di search engine. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP