Cooler N17 Deepcool, Pendingin Terbaru & Tercanggih

Jual Deepcool Notebook Cooler - N17 - Roger Gadgets, Jual - Deep Cool - N17 Super Slim |Harga|Gambar, Deep Cool - N17 Super Slim |Harga|Gambar|Spesifikasi|
Cooler N17 Deepcool
Cooler N17 Deepcool - Salah satu pendingin terbaru dan tercanggih ditahun ini. Dengan kemunculannya sebagai salah satu pendingin yang terbaik dari pendingin-pendingin laptop maupun notebook lainnya. Pendingin ini berbahan kualitas tinggi. Dengan menggunakan bahan metal mesh pada lapisan atasnya yang berlubang, sehingga akan mempercepat proses pada pembuangan suhu panas yang ada didalam mesin laptop maupun notebook tersebut.

Sistem pendingin ini menggunakan Hydro Bearing System, yang mana artinya mesin ini menjamin putaran kipas jauh lebih tahan lama sampai 2 tahun lamanya dari pada anda menggunakan bearing atau pendingin laptop maupun notebook yang biasa.


Fitur Cooler N17 Deepcool
Portable dan desain Slim, hanya berukuran 2,5 cm
14cm cooling fan, super quiet & big airflow
Unique metal mesh front panel (Kinerja pendingin sangat tinggi)
USB pass-trough, konektor buat perangkat USB tambahan

Harga : Rp.115.000
Baca juga : Vacuum Cooler Black Spider Notebook

Selain itu juga pendingin ini mendukung sampai notebook yang jenis ukurannya hingga mencapai 14". Untuk konektor USB-nya sendiri menggunakan fitur terbaru Dual Pane Pass Trough, yang sehingga anda pun dapat menggunakan Flashdisk maupun Device USB lainnya hanya dalam satu jalur saja.

Kira-kira seperti itulah kehebatan yang dimiliki spare part Cooler N17 Deepcool ini. Soo...jika anda penasaran!! Sebaiknya cobalah browsing di google dan cari alat pendingin tersebut, lalu anda gunakan pada laptop maupun notebook anda. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP