Aksesoris Decal Macbook Sticker (Darth Vader)

Jual Decal Macbook Sticker- Darth Vader Baru | Hardware, Jual Decal Macbook Sticker - Darth Vader Mask - Huge, Tokomonster Decal Sticker Yoda Darth Vader Macbook Pro
Decal Macbook Sticker
Decal Macbook Sticker (Darth Vader) - Bagi anda penggemar Star Wars..? Aksesoris stiker Darth Vader ini sangat cocok buat anda pasang di body belakang macbook anda, pose aksesoris Darth Vader yang seakan-akan atau seolah-olah sedang mendapati atau memegang apple tersebut membuat macbook anda akan semakin nampak keren, unik dan juga elegant.

Aksesoris stiker macbook ini sangat cocok untuk semua model atau tipe laptop macbook dengan logo "Apple" yang menyala-nyala. Bahan stiker yang digunakan ialah Vinyl Matte Black dari Ofarol yang bisa mampu bertahan sampai 5 tahun lamanya, dengan memiliki daya rekat serta elastisitas yang cukup baik, dan juga tidak mudah robek serta mudah untuk anda lepas apabila sudah bosan.


Spesifikasi
Bahan terbuat dari Vinyl Matte Black dari Ofasol
Ketahanannya mampu bertahan selama 5 tahun
Mempunyai daya rekat yang cukup kuat
Elastisitas cukup baik
Tidak mudah robek
Bisa dilepas dengan mudah kapan saja

Harga : Rp.54.900
Baca juga : Aksesoris Meja Portable Laptop E-Table

So..bagi anda yang senang dengan aksesoris laptop, sebaiknya cobalah aksesoris yang satu ini karena aksesoris ini adalah aksesoris yang terbaru dan tergolong megah. Tentunya anda bosan bukan dengan perangkat macbook yang hanya polosan saja body-nya, nah..sekarang anda cobalah untuk memasangkan aksesoris Darth Vader tersebut di body macbook anda.

Kira-kira seperti itulah aksesoris Decal Macbook Sticker (Darth Vader) tersebut. Anda penggemar star wars, silahkan coba untuk pasangkan stiker ini pada body belakang macbook anda dan harganya pun sangat terjangkau bagi siapa saja. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP