Tas Laptop Softcase Black 14" Terbaru & Termurah

Jual Case Laptop Unik & Berkualitas | Lazada.co.id, Jual Softcase Laptop Lukis ukuran 14 inch Baru | Tas, tas laptop / softcase laptop original hp 14inch (new)
Tas Laptop
Softcase Laptop 14" - Tentunya bagi para pekerja kantoran yang sehari-harinya menggunakan jasa teknologi komputer jenis laptop maupun notebook tersebut sangat kesulitan tidak memiliki tas atau pelindung laptop saat membawanya kekantor. Tapi, anda jangan khawatir neh...! Ada spare part jenis tas yang harganya sangat murah dan bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menenteng laptop anda ke kantor sehari-hari.

Tas laptop ini berwarna hitam, dan di area tas laptop tersebut terdapat logo "Avia Tour". Dan anda nanti akan diberikan bonus Mousepad seperti contoh yang ada digambar tersebut. Dan harganya pun murah-meriah. Siapapun mampu untuk membelinya.

Tas notebook atau tas laptop ini sudah teruji akan kualitas ketahanan bahannya. So..jangan ragu-ragu untuk membelikan sebuah tas laptop ini agar anda semakin ringan membawa laptop ke kantor anda.


Harga Tas : Rp.25.000

Demikianlah informasi Softcase Laptop 14" tersebut. Mungkin informasinya bisa anda share kepada teman-teman supaya mereka bisa tahu tentang spare part tas model ini. Terima kasih banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP