8 Cara Mudah Menggunakan NetCut yang Benar

Cara Menggunakan NetCut yang Benar - Hai sobat www.rajacomputerku.com semua, pada artikel kali ini saya ingin mencoba membahas soal cara menggunakan aplikasi netcut, tetapi sebelumnya saya akan memberikan gambaran terlebih dahulu tentang aplikasi ini, aplikasi ini sebenarnya hanya berguna untuk men-setting jaringan saja dengan menggunakan protocol ARP, anda pun juga bisa mematikan (off) dan men-setting juga bisa menggunakan jaringan untuk table IP-MAC yang biasanya ada di setiap perangkat PC dan yang sudah  terhubung pada LAN.

Tutorial dan Cara Menggunakan NetCut Lengkap, Cara Menggunakan NetCut Yang Benar Mudah, Cara Memakai atau Menggunakan NetCut Dengan BenarDan bahkan bukan hanya itu saja lho, aplikasi NETCUT ini juga bisa digunakan  pada perangkat PC dan pada semua komputer  yang sudah  dihubungkan dengan switgher serta router. Dan masih ada satu lagi lho, yaitu dengan menggunakan aplikasi NETCUT, maka komputer anda dipastikan akan terlindung dari serangan ARM spoof.

Baca juga : 9 Cara mudah Install BBM pada Laptop atau Komputer tanpa Bluestack

Banyak sekali diantara mereka-mereka yang beranggapan bahwa aplikasi tersebut hanyalah sebuah aplikasi peretas saja, namun yang sebenarnya aplikasi tersebut ini berguna sekali untuk memudahkan para admin atau pengguna dengan servernya untuk mengatur sebuah jaringan. Bagaimana, mantap sekali bukan aplikasi ini. Nah, untuk itu di kesempatan kali ini saya ingin mencoba berbagi tips kepada pengunjung mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi NetCut yang baik dan benar.

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan ialah mengunduh terlebih dulu aplikasi NETCUT.
  2. Kemudian, jika anda sudah mengunduh aplikasinya maka silahkan anda menginstal aplikasinya pada computer anda. NB: Saat ingin menginstal aplikasi tersebut ini sebaiknya anda terlebih dulu mematikan antivirus yang ada pada komputer anda, sebab jika antivirus dalam keadaan menyala, maka takutnya akan dikira sebagai virus, lalu akan menghapusnya. secara otomatis.
  3. Jika aplikasi NETCUT tersebut sudah di install, maka untuk langkah yang selanjutnya yaitu menghapus aplikasi yang sekiranya tak terlalu penting pada pc komputer anda, karena jenis aplikasi ini sangatlah berat sekali di gunakan dan apabila komputer anda penuh, maka nantinya akan mengakibatkan berat dan bahkan juga ngehang.
  4. Selanjutnya ialah anda buka aplikasi NETCUT tersebut.
  5. Selanjutnya nanti akan muncul tampilan aplikasi tersebut itu, maka aplikasi tersebut  ini dengan sendirinya akan men-scan serta mencari IP PC sendiri melalui LAN anda, dan anda tinggal tunggu saja sampai sistemnya terbuka.
  6. Apabila sudah selesai men-scen, maka langkah yang berikutnya ialah tinggal anda pilih saja IP mana yang ingin anda putuskan dan juga tinggal ‘’cut off’’ maka dengan secara otomatis sistemnya akan bekerja.
  7. Selesai sudah, oh..iya setelah mengeksekusi IP PC tadi, maka perangkat komputernya tidak mungkin nyala kembali, terkecuali jika sudah menekan tombol resume.
  8. Satu lagi, anda tak akan bisa meng cut IP server dan IP komputer.

Baca sebelumnya : Perbandingan Laptop dan Notebook

Gimana, mudah sekali bukan Cara Menggunakan NetCut yang Benar. Baiklah, sampai disini dulu pembahasan kali ini, semoga saja tulisan saya diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca. Saya mohon maaf juga apabila dalam penulisan saya ada banyak kesalahan. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP