8 Cara simpel Upload Foto di Instagram lewat Komputer

Cara Upload Foto di Instagram lewat Komputer - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, kini telah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi dan juga software yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia sehari-hari. Dan salah satunya ialahh aplikasi instagram, aplikasi instagram ini merupakan salah satu aplikasi media sosial chatt yang bisa digunakan untuk platfom android dan iOS. Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media sejenis twitter dan juga facebook yang bisa memungkinkan si penggunanya untuk berbagi foto. Aplikasi Instagram tersebut juga mempunyai beberapa fitur dan layanan yang bisa mempermudah bagi pengguna untuk mengakses instagram tetapi sayangnya untuk aplikasi instagram ini sendiri tidak bisa nge-share video.

Baca lainnya : Cara simpel Menulis Rumus Matematika di Microsoft Word

Untuk kesempatan kali ini, www.rajacomputerku.com juga ingin berbagi informasi tentang cara upload photo atau video ke Akun Instagram dengan menggunakan perangkat komputer. Nah..pada dasarnya sih cara upload foto ataupun video ke akun instagram dengan menggunakan perangkat komputer, ini cukup mudah. Tapi untuk anda yang kurang faham, sebaiknya silahkan anda baca dan ikuti tips & trik mengupload video lewat perangkat  pc dibawah ini.

3 Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC atau Komputer, Cara Upload Foto dan Video ke Instagram di Laptop / Komputer, Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC/Komputer Terbaru 1. Langkah yang pertama untuk upload video di akun instagram yaitu dengan cara mendownload terlebih dahulu aplikasi untuk pihak ketiganya yang bernama gramblr.

2. Setelah itu, selanjutnya ialah cara upload file ke komputer berikutnya silahkan anda ekstrack aplikasi tersebut didalam perangkat pc anda sendiri.

3. Berikutnya ialah silahkan anda buka segera aplikasi tersebut, kemudian silahkan anda daftar sendiri.
  • Email : bisa anda isi dengan email yang sama di akun instagram anda atau bisa juga yang lain.
  • Kata sandi : Isilah berdasarkan kemauan anda.
  • Konfirmasi kata sandi : Masukkan ulang kata sandi tersebut.
  • Nama User instagram : Isilah berdasarkan akun instagram milik anda.
  • Password instagram : Isilah berdasarkan akun instagram anda.

4. Cara upload file ke pc setelah semuanya terisi semua dengan benar, kemudian anda klik sign in atau daftar.

5. Sudah? Jika sudah komedi king, maka anda pun akan disajikan sebuah layanan untuk upload file.

6. Berikutnya ialah silahkan anda klik tulisan dari  “Tarik dan jatuhkan gambar atau Video atau klik di sini untuk Memulai” untuk anda yang hendak ingin mengunggah video via instagram.

7. Ikuti proses dari admin ini dan kemudian anda nanti akan menunggu proses upload file ataupun video atau juga gambar kedalam akun instagram.

8. Selesai, kini anda telah berhasil mengupload video anda melalui akun instagram.

Baca sebelumnya : 3 Cara mudah Mengurutkan Data di Microsoft Excel

Itulah informasi ringkas tentang Cara Upload Foto di Instagram lewat Komputer. Bagi anda yang gemar bersosial media, tentunya dengan cara-cara diatas ini dapat mempermudah anda untuk mengoperasikan sesuatu hal yang sangat penting bagi anda. Terima kasih banyak atas kunjungannya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP