7 Cara Download Koplayer di PC atau Laptop

Cara Download Koplayer di PC atau Laptop - Hidup di zaman yang serba modern saat ini memang hampir semua hal-hal apa saja bisa dilakukan dengan sangat mudahnya, mulai dari editing foto atau juga file hingga bermain game android melalui perangkat komputer. Belakangan ini sering terdengar adanya istilah Koplayer. Ya, koplayer itu adalah salah satu software emulator semacam bluectacks yang bisa memainkan android via perangkat komputer ataupun laptop. Memang jika kita memainkan game android melalui perangkat handphone sepertinya agak kurang memuaskan juga sih, maka dari itulah dengan adanya koplayer tersebut menjadi salah satu jalan alternatif yang bisa anda lakukan dan manfaatkan untuk cara bermain game android di laptop dengan menggunakan koplayer.

Baca lainnya : Cara sederhana Mengatur Kecerahan Layar PC dan Laptop Windows 7, 8 & 10

Dengan memakai software koplayer, tentunya anda akan merasa jauh lebih puas saat memainkannya, pasalnya di koplayer tersebut juga telah dilengkapi dengan adanya navigasi yang menggunakan keyboard joystick sehingga nantinya akan memudahkan anda atau pengguna untuk mengontrol game. Nah..bagi anda-anda yang penasaran sekali ingin men-download software koplayer di komputer tersebut, silahkan anda lihat dan baca ulasan selengkapnya dari www.rajacomputerku.com dibawah ini.

KOPLAYER: Emulator Android Gratis terbaik untuk PC, Cara Instal Koplayer Di Komputer dan Laptop Mudah, Cara Install Koplayer Di Laptop Dan Komputer WindowsCara download dan cara  instal software koplayer tersebut untuk perangkat komputer memang sangat mudah, karena prosesnya sama saja seperti anda men-download aplikasi seperti pada umum lainya. Nah, Untuk download software Koplayer, anda bisa akses langsung saja ke situs resminya yaitu www.koplayer.com  kemudian anda klik tombol download yang ada dan kemudian langsung instal saja sesuai yang diarahkan seperti dibawah ini.

Cara Instal Menggunakan Koplayer di Laptop atau Komputer

  1. Cara yang pertama untuk menginstalasi aplikasi Koplayer yaitu dengan koneksi internet, jadi silahkan anda segera aktifkan koneksi internet pada komputer anda. Jika tidak mengaktifkan internet pada komputer, hasilnya proses instalasi koplayer pun akan gagal dan tidak bisa berjalan.
  2. Langkah yang kedua nantinya akan ada notifikasi dan kemudian anda tekan tombol 'next' lalu anda lanjutkan dengan klik 'accept' untuk menerima persyaratan dan juga proses instalasi berjalan sampai beberapa menit.
  3. Jika sudah diinstal, lalu anda buka dan tampilan utama ataupun tampilan menunya akan mirip dengan software bluestacks versi 2.0 tetapi memang navigasinya jauh lebih simpel.
  4. Selanjutnya ialah ke proses konfigurasi akun google play, jadi anda masukan akun google play yang biasa anda gunakan di hp android milik pribadi anda sendiri.
  5. Nah, jika sudah berhasil di konfigurasi akun google playstore anda, maka langkah yang berikutnya ialah memilih game yang anda suka, artinya disini anda harus men-download game yang nantinya akan anda mainkan.
  6. Jika anda sudah memilih game mana yang nantinya akan anda mainkan, lalu segera download dan langsung instal seperti biasanya, tunggulah beberapa saat saja sampai proses instalasi berhasil.
  7. Selesai, kini anda telah berhasil menginstal serta menggunakan koplayer untuk bermain game android di komputer.

Baca sebelumnya : 10 Cara mudah Download Aplikasi Android pada Komputer dengan Play Store

Demikian ulasan perihal Cara Download Koplayer di PC atau Laptop tersebut. Memang jika kita melihat keunggulan yang dimiliki dari software yang satu ini sangatlah banyak sekali, sebab itulah saya pribadi merekomendasikan software tersebut untuk anda pergunakan sebagai emulator ketika ingin memain game android di komputer. Terima kasih banyak kunjungannya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP