2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP

Cara Memainkan Game COC di PC dan HP - Saat ini sedang populer-populernya aplikasi game COC (Clas of Clans), sampai-sampai game tersebut mampu menghipnotis seluruh kalangan untuk memainkan aplikasi game tersebut. Dari kalangan bawah, kalangan menengah, kalangan atas, anak-anak, remaja hingga orang tua pun mungkin juga ada kakek-kakek yang suka bermain game COC tersebut, hehehe...just kidding guys.

Baca lainnya : 8 Cara mudah Setting Mouse Macro X7 untuk Semua Game

Tapi serius game ini tidak ada yang tidak tahu, dipastikan semuanya pasti pada mengenal dan tahu. Selain dari nama game-nya yang mudah untuk di ingat, game ini pun juga sangat menarik jika untuk di mainkan, jadi tidak aneh kalau semua kalangan telah memainkan game COC ini pada smartphone mereka sendiri. Namun ada juga yang masih tidak tahu bagi bahwa ternyata game tersebut bukan hanya bisa dimainkan pada handphone saja. tetapi bisa juga untuk dimainkan melalui pc ataupun laptop.

Cara Main CLASH OF CLANS atau COC di PC atau Laptop, Cara Memainkan Game COC (Clash of Clans) di HP dan PC, Cara Memainkan Game Clash OF Clans (COC) di PC/LaptopMemang sih pada mulanya aplikasi game ini berjalan di pc ataupun laptop dengan menggunakan bantuan sebuah emulator windrove atau juga bluestacks, tetapi seiring berkembangnya teknologi saat ini, ada cara terbaru yang lebih mudah, yakni kita tidak perlu menggunakan bantuan sebuah emulator windrove ataupun bluestacks,lagi. untuk itu anda simak saja ulasannya dibawah ini dari web www.rajacomputerku.com.

Baca artikel populer : Emulator PS 3 buat PC Download Gratis

Catatan : Sebelum anda memulai menginstall aplikasi game COC pada pc ataupun laptop anda tersebut, sebaiknya anda sediakan dulu alat tempurnya.

Cara memainkan game COC pada Smartphone

  1. Yang pertama ialah anda download terlebih dahulu aplikasi game COC-nya dan ingat harus versi yang terbaru ya.
  2. Kemudian anda sediakan juga aplikasi mobizen for android-nya, anda bisa download aplikasinya di mbah google, jika aplikasi tersebut sudah anda dapatkan, maka silahkan anda install aplikasi tersebut.
  3. Namun sangat kebetulan sekali lho, saat ini saya sendiri mempraktekannya dengan menggunakan smartphone merk Samsung galaxy Note 3, jadi yang saya pergunakan yaitu mobizen for Samsung.
  4. Ingat ya : yang menggunakan smartphone merk Samsung, maka sebaiknya anda menginstal terlebih dahulu Samsung USB Driver-nya, supaya bisa memainkan aplikasi game COC pada perangkat laptop anda tersebut. Namun bagi anda yang menggunakan smartphone merk lain sebaiknya abaikan saja tahap ini.
  5. Tetapi bagi pengguna smartphone non Samsung, anda harus menginstal aplikasi Mobizen For PC.

Cara Memainkan game COC pada Laptop ataupun PC

  1. Langkah yang pertama ialah buka aplikasi Mobizen For android yang sudah anda install tadi, kemudian jalankan aplikasi tersebut. Tapi harus dipahami dulu bahwasannya bagi anda-anda yang baru saja menjalankan aplikasi seperti ini diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu.
  2. Kemudian, setelah langkah yang pertama selesai, lalu anda masuk pada setting-nya developer options, dan kemudian disitu ada USB Debugging, maka silahkan cheklis saja.
  3. Jika sudah dilakukan, segera sambungkan pc dan smartphone anda dengan menggunakan kabel data.
  4. Kemudian anda kembali jalankan lagi aplikasi Mobizen for android tersebut, jika sudah dan tiba-tiba muncul tulisan konfirmasi allow USB Debugging, maka anda tinggal klik saja ok.
  5. Setelah itu, anda jalankan saja mobizen for pc tersebut pada perangkat pc ataupun laptop anda pribadi.
  6. Dan wajib di ingat, saat sebelum anda memulai permainan COC di pc ataupun laptop anda, terlebih dahulu masukan kode verivikasi yang ada pada smartphone anda.
  7. Dengan selesainya tahapan-tahapan diatas ini, kini anda sudah bisa memainkan game COC bukan hanya di smartphone anda saja, melainkan di pc atau laptop anda pun juga bisa.

Baca sebelumnya : 2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

Demikianlah ulasan tentang Cara Memainkan Game COC di PC dan HP. Semoga bermanfaat dan mungkin bagi pecinta gammers, informasi ini tentunya sangat menguntungkan sekali bagi pengetahuan mereka-mereka. Jadi, silahkan baca dengan baik dan benar. Terima kasih banyak atas kunjungannya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7