2 Aplikasi Canggih untuk belajar Ngetik 10 Jari

Aplikasi belajar Ngetik 10 Jari - Sekarang ini sudah masuk zamannya komputerisasi. Hampir semua perusahaan ataupun perkantoran sudah menggunakan sistem komputer. Terutama khusus bagi anda yang tugasnya sebagai seorang asisten tentunya pekerjaan tersebut tidak akan lepas dari yang namanya komputer. Tulis menulis surat, document penting, dan lain-lainnya. Dengan adanya komputer ada dampak positifnya yaitu salah satunnya ialah memudahkan dalam pengetikan. Tetapi bagaimana dengan orang yang tidak bisa menggunakan perangkat komputer dan menulis dengan sepuluh jari? Untuk itulah sangat di perlukan sekali sebuah keterampilan dalam menulis yang terutama mengetik sepuluh jari.

Baca lainnya : Emulator PS 3 buat PC Download Gratis

Dulu saat komputer dan teknologi masih belum semaju saat ini, kita belajar mengetik di lembaga khursus komputer, dan itupun memerlukan waktu yang cukup lama. Belum lagi jika tempatnya jauh dari rumah, jarak tempuh yang dibutuhkan pun sangatlah memakan waktu. Namun dengan majunya dunia teknologi, sekarang ini orang tidak perlu seperti itu lagi. Mereka cukup mengunduh aplikasi tentang belajar mengetik 10 jari yang akan dibagikan disini oleh www.rajacomputerku.com. Anda bisa langsung saja belajar mengetik.

Baca artikel populer : 7 Cara Download Koplayer di PC atau Laptop

Download 3 Aplikasi Belajar Mengetik Mahir 10 Jari, Download Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Bagi Pemula, Download Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari TerbaikAplikasi stamina typing tutors
- Aplikasi yang pertama ialah aplikasi stamina typing tutors. Aplikasi yang satu ini merupakan jenis aplikasi belajar mengetik dengan sepuluh jari yang sangat terkenal dan bahkan juga yang terbaik diantara aplikasi yang lainnya. Sistem kerja aplikasi jenis ini ialah anda akan di berikan sebuah tampilan huruf yang berjalan dan lalu kemudian anda akan di minta untuk ikut mengetiknya sesuai dengan huruf yang berjalan tersebut. Pada tingkat pertama laju masih belum terlalu cepat, namun saat level semakin tinggi maka laju atau juga jalan hurufnya pun semakin cepat.

Ketika anda salah dalam hal mengetikan huruf, maka akan ada nada ejekan yang membuat anda semakin jengkel dan tentu saja sangat menanatang anda untuk berusaha lebih baik lagi. Jadi menurut saya jenis aplikasi ini sangatlah cocok sekali untuk anda coba belajar mengetik 10 jari.

Anda bisa unduh link ini ==> http://stamina-typing-tutor.soft112.com/

Aplikasi rapid typing tutor
- Aplikasi yang berikutnya ialah aplikasi rapid typing tutor. Jenis aplikasi yang satu ini pada intinya sih sama saja dengan jenis aplikasi stamina typing tutors, karena aplikasi ini juga tak kalah populernya dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Terbukti dengan jumlah pengunduhnya yang semakin hari pengunduhan aplikasi tersebut semakin meningkat. Sistem kerjanya pun sama denga aplikasi yang pertama lho, hanya saja pada aplikasi ini huruf-hurufnya lebih menarik yaitu dengan berbagai warna – warni pelangi. Dengan begitu diharapkan anda bisa mengingat posisi huruf pada keyboard komputer atau laptop dengan mengingat warna- warnanya.

Anda bisa unduh linkk ini ==> http://www.rapidtyping.com/

Baca sebelumnya : 3 Cara mudah Merubah Rotasi Layar Desktop Windows 7

Semoga pelajaran tentang Aplikasi belajar Ngetik 10 Jari diatas tersebut bisa memberikan manfaat yang positif untuk pekerjaan komputasi anda. Mudah-mudahan artikel ini bisa anda jadikan referensi sebagai pembelajaran penting mengingat saat ini perkembangan teknologi semakin canggih. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP