Spare Part Processor AMD Phenom II X4-955 (6M-3,2 GHz)

Jual AMD Phenom II X4 955 Processor (6M, 3.2 GHz, Jual Processor AMD phenom II x4 955 Black edition, Jual Processor Seken AMD Phenom II X4 955 (jogja
Processor AMD Phenom II X4-955
Processor AMD Phenom II X4-955 (6M-3,2 GHz) - Sajian artikel kali ini akan membahas soal harga dan spesifik spare part processor. Spare part processor yang akan rajacomputerku bahas ialah model AMD Phenom II X4-955 plus 6M - 3,2 GHz. Tentunya, proocessor pada sebuah alat teknologi misalnya seperto komputer maupun laptop sangat dibutuhkan sekali kualitas yang dimiliki oleh processor tersebut.

Processor bukan hanya berperan sebagai jantung saja, melainkan processor juga berperan dalam memberikan sebuah pengarahan terhadap mesin-mesin lain didalamnya. Processor AMD Phenom II X4-955 ini bisa anda jadikan referensi untuk pergantian pada processor alat komputer anda dirumah maupun di kator tempat bekerja anda. Selain bagus, harga jual processor AMD Phenom II X4-955 sangat murah dan mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Harga : Rp.650.000
Baca juga : Spare Part Modem USB Huawei E122

Harga AMD Phenom II X4-955 Processor ini memiliki tenaga cepat sebesar 3,2 GHz, yang mana artinya kekuatan dalam pengoperasiannya bisa setara dengan produk-produk laptop besutan vendor ternama yang harganya mencapai kisaran 16 jutaan. Jadi, sebaiknya jika anda memiliki komputer dengan processor yang rendahan, gunakanlah processor seperti yang di atas sampaikan tersebut.

Nah, itulah ulasan harga jual Processor AMD Phenom II X4-955 (6M-3,2 GHz) tersebut. Anda berminat, hubungi tokopedia - toko online terpercaya dan mudah transaksinya serta tidak perlu membutuhkan waktu lama dalam bertransaksi. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP