Si Kecil Ampuh Vacuum Cooler Fan USB Mini NC738

Jual USB Mini Vacuum Cooler Fan [NC738], Jual USB Cooler Fan Mini Vacum - NC738, Jual Kipas Laptop Usb Mini Vacuum Cooler Fan Nc738
Vacuum Cooler Fan
Vacuum Cooler Fan USB Mini NC738 - Pasti banyak yang tidak tahu tentang Vacum Cooler. Vacum cooler adalah sebuah alat penghisap panas pada perangkat teknologi seperti laptop maupun notebook. Dan kali ini rajacomputerku menghadirkan sebuah alat canggih yang bernama USB Mini Vacuum Cooler Fan,  Vacuum Cooler ini bisa mencegah laptop maupun notebook anda dari adanya overheat.

Alat ini telah didesain khusus buat dipasangkan langsung pada ventilasi di laptop atau notebook, desain fitur Portabel. Vacuum Cooler ini tampil dengan sebuah bentuk yang kecil, unik dan simpel, sehingga membuat benda tersebut bisa dibawa kemana saja untuk menemani aktivitas pekerjaan anda. Ditambah pula dengan beratnya yang sangat ringan, tentunya benda ini tak berdampak sulit bagi anda.

Harga : Rp.57.800
Baca juga : Baterai Original ACER Aspire E14/E15/E4/E5/E5-411/E45-AL14A32 4 Cell

Meskipun hadir dengan bentuk yang sangat kecil, mungil dan unik, jangan pernah anda ragukan produk-produk dari Fan tersebut. Karena, benda tersebut bisa melindungi notebook atau laptop anda dari gangguan overheat.

Benda Vacuum Cooler Fan
tersebut bisa digunakan kesemua device atau sisi yang mempunyai USB port. Cukup dengan mencolokkan saja kabel USB ke device tersebut, lalu kipas pun akan langsung menyala.

Demikian sedikit informasi mengenai spare part Vacuum Cooler Fan USB Mini NC738 tersebut. Jika anda berminat ingin membawanya pulang, silahkan pesan di toko-toko online yang ada di search engine (Mesin pencarian google). Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP