Casing Komputer Armaggeddon NanoTron T1X Black

Armageddon Nanotron T1X | casing gaming minimalis, Unboxing Powerlogic Armageddon Nanotron T1x - YouTube, Casing PC Terbaik Tahun 2014 | Jagat Review
Casing Armaggeddon NanoTron T1X Black
Casing Komputer Armaggeddon NanoTron T1X Black - Bagi yang mempunyai komputer PC atau komputer duduk yang casing-nya sudah usang atau rusak, anda bisa menggantinya dengan yang baru dan lebih baik serta tahan lama. Ya, casing komputer armaggeddon nanotron t1x siap membantu menambah keindahan pada komputer duduk anda, apalagi warna yang akan ditampilakn casing komputer warna hitam akan semakin terlihat gahar lho.

Selain itu, harga jual casing armaggedon ini lumayan murah dan dipastikan anda mampu untuk membawanya pulang kerumah. Jenis casing komputer ini memang jenis casing yang terbaru tahun ini dan bahkan casing cpu terbaik lho. Dengan bahan material baja serta berwarna metal akan membuat tampak elegan komputer anda.  Selain itu, sistem pendingin komputer menggunakan kipas dan motherboard-nya menggunakan teknologi micro ATK & Mini ITX.

Kualitas Casing Komputer
Material berbahan Metal
Sistem pendingin atau Skin menggunakan Kipas
Menunjang PC High-End
Motherboard menggunakan Micro ATK dan Mini ITX

Harga : Rp.260.000
Baca juga : Modem USB Smartphone Huawei E219 Terbaru

Spesifikasi
Bahan material : Baja terstruktur 0,45mm SPCO
USB Port : 1 USB 3,0 & 1 USB 2,0
Audio Port : 1
Microphone Port : 1
2,5" SSD Mounting : 1
3,5" Internal Drive Bay : 2
Support Pendingin : 5 x 120mm
Motherboard : Micro-ATK & Mini ITX

Anda berminat dengan casing komputer armaggeddon ini, silahkan cek dahulu di tokopedia. Jika anda sudah cek barang dan harganya, silahkan anda beli lewat pemesanan transaksi online di tokopedia. Selain barangnya berkualitas, harganya pun juga bersahaja dan yang pasti aman dan juga nyaman.

Seperti itulah kira-kira spare part harga Casing Komputer Armaggeddon NanoTron T1X Black tersebut. Untuk selebihnya, anda sendiri yang menjawabnya. Antara beli atau tidak...!! Terima kasih sudah berkunjung di rajacomputerku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP