Aksesoris Meja Laptop Ber-Min, Desain Terbaru

Jual Meja laptop desain baru dengan 2 kipas pendingin, Jual Meja Laptop dan Printer Terlengkap & Harga Murah, Jual Alas Pendingin Terbaru & Murah | Lazada.co.id
Meja Laptop Ber-Min
Meja Laptop Ber-Mim Kualitas Tinggi - Untuk jenis model meja laptop yang satu ini tentunya akan membuat anda tertarik dengannya, karena mej ini bisa segala fungsi lho. Dan membawanya pun tidak bikin anda ribet atau kesusahan. Misalnya saja, meja ini bisa digunakan saat di depan podium, bisa digunakan saat di area pameran, bisa digunakan di tempat tidur anda, dan juga bisa digunakan didalam rumah maupun diluar rumah.

Selain itu aksesoris meja laptop ini juga bisa disesuaikan ukurannya sesuka anda, misalnya untuk ketinggian dari meja tersebut bisa anda atur sesuai apa yang anda inginkan, ya intinya ukuran ketinggian mana yang jauh lebih nyaman saat anda mau mengoperasikannya. Dan bahkan 2 bagian pada meja laptop tersebut bisa anda miringkan sesuka anda.

Untuk harga jual meja laptop ini memang terbilang cukup merogoh kocek kantong anda. Harga yang dibandrol pada meja tersebut berkisar dibawah 1 juta rupiah. Anda bisa check langsung di tokopedia (Toko online terpercaya).


Spesifikasi
Bahan material kualitas tinggi
Produk asli original
Ukuran dimensi 73 x 41mm
Ketinggian bisa diatur 80 x 116 cm

Harga : Rp.988.000
Baca juga : Harga Jual Adaptor Black Toshiba 15volt 5A

Fungsi Meja Segala Situasi
Pameran
Di depan podium
Di tempat tidur
Rumah
Kantor
Cafe
Tempat tongkrongan

Dengan demikian aksesoris harga jual Meja Laptop Ber-Mim Kualitas Tinggi ini kami tutup saja. Silahkan berkomentar jika anda ingin memberikan pertanyaan maupun saran atau bahkan kritikan. Terima kasih banyak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Manual Aktifkan Wifi di Laptop dengan Mudah

9 Cara Menambah Ukuran Partisi C pada Windows 7

2 Cara Memainkan Game COC di PC dan HP